Monday, July 2, 2018

Mousepad laptop tidak berfungsi saat di cas

Laptop dikenal sebagai pengganti portabel yang sempurna untuk komputer desktop. Bahkan smartphone tidak dapat bersaing dengan notebook yang ramping, tipis, dan berkinerja tinggi yang dapat digunakan sebagai workstation. Laptop berisi bentuk ringkas dari segala sesuatu, keyboard memiliki tombol yang lebih sedikit, lebih banyak fungsi yang diberikan ke satu kunci untuk meningkatkan kekompakan dan portabilitas. Mouse biasa diganti dengan touchpad / trackpad juga ada pengurangan jumlah slot USB dan sebagainya.



Saya telah melihat banyak orang yang menghadapi masalah dengan laptop mereka, yang paling umum adalah Laptop Mouse (Touchpad) tidak berfungsi. Menggunakan Komputer Anda tanpa menggunakan kursor mouse seperti mengunyah makanan tanpa gigi. Jangan khawatir, saya telah memberikan daftar solusi yang akan membantu Anda memulihkan fungsionalitas Touchpad Synaptics Anda atau apa pun yang ada di laptop Anda.

Beberapa saat yang lalu saya kedatangan sebuah laptop yang rusak pada touchpadnya. Kerusakan itu terjadi disaat kita cas laptop tersebut dan mousepad berhenti bekerja. ketikan saya memasukkan mouse external maka tidak ada masalah. masalah timbul kembali saat saya memasukkan mouse murah, mouse tersebut juga tidak mau bekerja pada saat di cas.


saya mulai mencoba memperbaiki masalah tersebut dengan mengupdate driver pada laptop namun masalah tetap tidak terselesaikan.

namun kektika saya mengganti charger mousepad tersebut kembali bekerja secara benar. dan masalahpun terselesikan.

Kemungkinan masalah :
  • Pengisi Daya Laptop yang bermasalah atau rusak
  • Baterai yang rusak
  • Touchpad / Mousepad itu sendiri
  • Update driver
Artikel yang mungkin dapat membatu anda :

0 comments